Lowongan Kota Dumai

Akses Riau – Lowongan kerja kota Dumai terbaru. Kota Dumai adalah sebuah kota di Provinsi Riau, Indonesia, sekitar 188 km dari Kota Pekanbaru. Dumai adalah kota dengan wilayah administrasi terluas ketiga di Indonesia, setelah Kota Palangka Raya dan Kota Tidore Kepulauan. Kota ini berawal dari sebuah dusun kecil di pesisir timur Provinsi Riau.

Kota Dumai merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkalis. Diresmikan sebagai kota pada 20 April 1999, dengan UU No. 16 tahun 1999 tanggal 20 April 1999 setelah sebelumnya sempat menjadi kota administratif (kotif) di dalam Kabupaten Bengkalis. Pada awal pembentukannya, Kota Dumai hanya terdiri atas 3 kecamatan, 13 kelurahan dan 9 desa dengan jumlah penduduk hanya 15.699 jiwa dengan tingkat kepadatan 83,85 jiwa/km2.

Informasi lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari beberapa perusahaan yang terletak di Kota Dumai, Riau. Lowongan Kerja Dumai ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari info lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru di daerah Dumai Kota.

Bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan telusuri terus daftar informasi lowongan kerja Dumai terbaru, dengan harapan informasi lowongan kerja terbaru ini bisa menjadi referensi bagi Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan impian Anda.

Berikut ini 9999 daftar lengkap lowongan kerja Dumai terbaru hari ini:

Lowongan Kerja Kota Dumai Terbaru

Sekian informasi Lowongan Kerja Dumai Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi lowongan kerja terbaru ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih atas kunjungannya, serta telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini.

Berhati-hatilah dengan penipuan lowongan kerja yang sudah banyak memakan kerugian yang cukup besar. Selalu kunjungi situs-situs terpercaya dan menggunakan sambungan aman SSL/ HTTPS. HTTPS (Hypertext Transfer Protocol Secure) adalah protokol komunikasi internet yang melindungi integritas dan kerahasiaan data pengguna antara komputer pengguna dan situs. Pengguna menginginkan pengalaman online yang aman dan bersifat pribadi saat menggunakan situs web. Mari tinggalkan situs web yang tidak aman atau masih menggunakan HTTP. Guna melihat apakah situs web aman untuk dikunjungi, Anda dapat memeriksa informasi keamanan terkait situs tersebut di bagian kiri alamat web. Chrome akan memberikan peringatan jika Anda tidak dapat mengunjungi situs secara aman atau pribadi.

Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru lebih mudah di akun sosial media kamu. Ikuti tautan ini untuk bergabung dengan grup Akses Riau :
WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/Im4mQPln5fg8JiyShsmfNv
Telegram : https://t.me/joinchat/GFY5eUIZ7vNB5MzrZh_59A

Baca Juga×

Top